Fairy Tail!

Fairy Tail!
Haha!! so lonely.. T^T

Minggu, 08 Januari 2012

Feeling someone? (Chapter 5)

balik lagi dengan Author yang AWESOME-nya melebihi gilbert~ #KETEPLAK lanjut aja yuik... =.="

____________________________________________________________________________

Setelah kabur dari dua orang aneh.aku menemukan sebuah pintu yang besar.saat kubuka secara perlahan-;ahan karena berat...

Angin semilir menerpaku sedikit demi sedikit karena kubuka dengan cara perlahan-lahan.makin lama,anginnya bertambah besar.tapi,aku ingin tau apa itu.dari mana asal anginnya?? saat kubuka selebar-lebarnya.ternyata...itu adalah ruangan..bukan! itu tidak pantas dibilang ruangan!! itu adalah...Taman! ya! sebuah taman yang indah.penuh bunga-bunga.

"taman?? kok,masih bagus..? kan jarang terawat..." ucapku."siapa bilang??" protes seseorang."he?"tanyaku."taman ini selalu dirawat oleh orang-orang di distrik 7 yang kuat..." jelasnya.aku masih tidak mengerti,kenapa harus yang terkuat? kenapa tidak semua orang?? "alasannya..kalau orang yang mempunyai fisik lemah,pasti sudah mati di pintu depan.." jelasnya lagi."kau..pembaca pikiran ya??" tanyaku mulai curiga."haha~ betul sekali~!! ngomong-ngomong namamu siapa ya?? aku Lance..salah satu uskup disini~" ucapnya dengan nada gembira."hm? aku Lonea..yoroshiku~" balasku

Setelah melakukan sedikit perbincangan dengan orang aneh (Lance:AKU TIDAK ANEH BAKA! #protes Author: diam kau... =3= *lakbanin mulut lance*) Aku berkeliling sekitar taman itu,dan apa yang kutemukan?? aku menemukan batu berwarna giok! sekarang,itu sudah jarang sekali ada.malah,ada gosip yang tersebar bahwa,itu hanya tersisa satu di dunia."ha? apa yang kau temukan??" tanya Lance "batu giok?? bagaimana ada di sini?!" ucapku yang hanya tertuju kepada batu giok itu."hei..kutanya kepada kau.." tanya Lance dengan nada geram "hah? kau tanya apa tadi??" tanyaku dengan nada tanpa dosa."KAUUUUU......!!!!!" teriaknya.

"ssssttttt....jangan berisik...." ucapku sambil berbisik ke Lance.alasan kenapa aku menyuruh Lance diam adalah...aku merasa dibuntuti! siapa yang membuntuti?? dasar mata keranjang sabun(?).aku langsung mempersiapkan 5 isau dapur dan melemparnya ke arah si mata keranjang sabun(???) "Ouch!" keluh seseorang saat terkena ujung pisau (bagian yang tumpul lho! =o=b) "Lu-lucio?! daijoubu desu ka??" tanya seorang gadis yang ada di sebelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar