Fairy Tail!

Fairy Tail!
Haha!! so lonely.. T^T

Jumat, 06 Januari 2012

Feeling someone? (Chapter 4)

balik sma author a.k.a Aira yg imut,kyut(?),Awesome(?),dan...don trai dis et hom(?) okey??? #plakkk#

=======================================================
CHAPTER 4!!


"hari demi hari kupertahankan,hanya untuk menanti seseorang...seseorang yang kutunggu.tapi,hari demi hari kutunggu.dia tak kunjung datang...jadi,apa yang harus kulakukan?" kalimat itu seperti sedang merasukiku.entah,itu dari siapa..tapi,rasanya aku pernah mendengar itu..tapi,dimana?? (Author/Aira:dimana~ dimana~ dimana~ *ngedangdut* #digeplak).

Aku sudah memutuskan,aku akan kabur dari warsfeil.tapi,kemana? aku bahkan tak tau ini dimana..mungkin,sebaiknya aku harus membantu para uskup.ah,sudahlah..aku pusing..

Saat aku keluar dari ruangan itu,aku langsung disapa(?) Warsfeil dan pemiliknya."khukhukhu...akhirnya kutemukan juga kau..."sapa seorang perempuan yang lebih pendek dariku.tapi,apa sih yang dia perlukan dariku?? mendengar itu,aku langsung menyiapkan katana-ku."Mundur!" teriakku.

"hehe...aku akan mundur jika kau mengalahkanku..."katanya "he? begitu ya??" jawabku sambil melepaskan seluruh kekuatanku."ahh! hati-hati" seseorang menghalanginya."Ha-ha-haruse..." "KAU TIDAK BOLEH MENYAKITINYA!!!!" keluhnya."HARUSE!!!!"teriaknya.sekian mereka saling melindungi,ini kesempatanku untuk kabur.

-TO BE CONTINUED AGAIN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar