Fairy Tail!

Fairy Tail!
Haha!! so lonely.. T^T

Senin, 02 Januari 2012

Feeling someone? (Chapter 3)

nyahai~ =w=/ lanjut yuk~ XD sampai mana ya?? tokohnya kita obrak-abrik yuk~ #dihajar# oh ya,ntah kenapa sekarang sepertinya Lonea memiliki ekspresi.. =w="

CHAPTER 3!!


Ingat-ingat aku terjatuh dari tebing yang tinggi pada saat kecil,uh..menyedihkan.dulu jatuh dari tebing,sekarang terpeleset dan jatuh lagi.untungnya,aku berbeda dari orang lain.kalau aku normal,pasti sudah mati sejak kejadian itu.entah kenapa,sepertinya aku sudah pernah merasakan apa itu 'Kematian'.

Saat aku bangun aku ada di sebuah ruangan.ruangan itu penuh obat-obatan."kepalaku masih berdengung" pikirku."oh,kau sudah bangun ya?" tanya seseorang sambil membawakan sesuatu (Author:sesuatu banget ya,sampai disensor XD) "begitulah"balasku "hei..kalau jawab itu lihat muka orang yang bertanya dong,lihat mukanya ganteng atau tidak??" ocehnya."...ugh..?" aku tidak menjawab "HOI!!"teriaknya "akh!!".

"Ada apa?!"tanya seorang uskup yang berkacamata."ahhh!!! berhenti!! berhenti!!!! sakit bodoh!!!" teriakku. BUAGHHH!!!! "ittai..." keluh uskup yang mengguncangku dengan keras."kau ini...orang sakit,diguncangin.." keluh uskup yang berkacamata sambil memegang frying pan yang rusak."hmm..daijoubu desu ka??" tanya uskup itu lagi."da..daijoubu..." jawabku dengan gugup.

"haha..tak apa-apa...mungkin kami lupa memperkenalkan diri ya..namaku Castor,yang aneh itu Frau.dan satunya lagi Labrador,kau tak usah takut.."jelas Castor.aku hanya diam dan...

BRAKKKK!!!!!!!!!!!!


Pintu terbuka dengan sangat kencang? "GYAAAA!!!!!TOLONG!!!" dan seseorang berteriak ketakutan?? "AH! kau,kutinggal sebentar!! FRAU!!!"Castor dan Frau langsung pergi.dan aku?? ditinggal di ruang pengobatan..sendiri lagi,sendiri lagi..ya,mau gimana lagi? mereka kan,uskup..yang pasti selalu sibuk..

15 MENIT KEMUDIAN..


PRAK!KROMPYANG(?)!!!BRAK!!BRUK!!!


"Pertanda buruk..itu Warsfeil..bukan Quartless...Quartless lebih berbahaya...apa aku harus pergi meninggalkan tempat ini??" 


-TO BE CONTINUED-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar